KODE IKLAN DFP 1 Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani di Ulang Tahun Jessica Iskandar - Lifestyle Liputan6.com | Brita Liputan 6

Iklan 300x250

Iklan Responsive Atas

Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani di Ulang Tahun Jessica Iskandar - Lifestyle Liputan6.com

KODE IKLAN 200x200
KODE IKLAN 336x280

Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani di Ulang Tahun Jessica Iskandar



Liputan6.com, Jakarta
Nia Ramadhani dan geng sosialitanya, The Skuad, kerap mencuri perhatian dari foto-foto yang dibagikannya lewat media sosial. Yang terbaru pada ulang tahun salah satu anggotanya, yaitu Jessica Iskandar, atau yang familiar dengan sapaan Jedar.
Pada gelaran ulang tahun yang diadakannya di The Ritz Carlton Jakarta, Jesicca Iskandar terlihat bercahaya dalam balutan dress bernuansa merah. Ia terlihat berbeda dengan para tamu dan sahabat lainnya yang datang dengan gaun bernuansa hitam.
Jedar merupakan yang paling mencolok posenya bersama sang sahabat, Nia Ramadhani. Keduanya mengabadikan foto dengan gaya yang unik dan seksi. Jedar cantik dalam balutan dress lengan panjang bernuansa merah dengan belahan hingga paha di bagian depan.
Penampilannya semakin glamor dengan aksen sequin di seluruh bagian gaunnya. Sementara pada bagian dada dress ini memiliki cutting yang rendah, sehingga membuat penampilannya terlihat lebih seksi.

Makeup yang dipoles pada wajahnya terlihat flawless dengan fokus pada riasan mata. Sementara untuk lipstik, Jedar menggunakan warna nude yang natural. Untuk menyempurnakan penampilannya, ia menata rambutnya dengan gaya ponytail.


Thanks for reading our article Intip Gaya Seksi Nia Ramadhani di Ulang Tahun Jessica Iskandar - Lifestyle Liputan6.com. Please share it with kind.
Sincery Brita Liputan 6
SRC: http://lifestyle.liputan6.com/read/3244201/intip-gaya-seksi-nia-ramadhani-di-ulang-tahun-jessica-iskandar

powered by Blogger Image Poster
KODE IKLAN 300x 250
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
KODE IKLAN DFP 2
KODE IKLAN DFP 2